Sinopsis The Tree of Life

Sinopsis Film THE TREE OF LIFE
Sinopsis Film THE TREE OF LIFE yang bercerita tentang sebuah kehidupan dalam sebuah keluarga. Bermula ketika Jack Kecil (Hunter McCracken) yang dibesarkan oleh kedua orang tua yang memiliki karakter yang berbeda.  Ibu nya (Jessica Chastain) memiliki karakter yang lembut serta penuh kasih sayang.  Tetapi saat usia Jack bertambah, Ayahnya (Brad Pitt) mengajarkan suatu kehidupan yang berbeda sekali seperti yang diberikan oleh Ibunya.  Mr. O’Brien (ayah Jack) merupakan sosok yang tegas dan keras sekali.
Kehidupan tersebut ternyata membekas di hati dan pikiran Jack ketika sudah dewasa (Sean Penn).  Jack kehilangan pegangan dan berpandangan memiliki masa depan surat, akibat dari perlakukan ayahnya sehingga dia sangat membenci sang Ayah.
Tetapi perlahan-lahan Jack berubah dan memahami arti kehidupan itu sendiri.  Ia mulai bisa memaafkan perilaku ayahnya yang selama ini ia benci.  Dia mulai menyusun puing-puing kehidupan dan jalan hidupnya untuk sesuatu yang lebih baik di masa depan.  Jack mulai dapat mencari jati diri nya dan melupakan trauma masa lalunya.

Pemeran dan Pemain dari Sinopsis Film THE TREE OF LIFE ini diantaranya :

* Brad Pitt sebagai Mr. O’Brien
* Sean Penn sebagai Jack Dewasa
* Jessica Chastain sebagai Mrs. O’Brien
* Hunter McCracken sebagai Young Jack Kecil
* Laramie Eppler sebagai R.L.
* Tye Sheridan sebagai Steve
* Kari Matchett sebagai Jack’s Ex
* Joanna Going sebagai Jack’s Wife
* Michael Showers sebagai Mr. Brown
* Kimberly Whalen sebagai Mrs. Brown
* Jackson Hurst sebagai Uncle Roy
* Fiona Shaw sebagai Grandmother
* Crystal Mantecon sebagai Elisa
* Tamara Jolaine  sebagai Mrs. Stone
* Dustin Allen sebagai George Walsh

Post a Comment