Disney Fairytale Princess


1 . PRINCESS BELLE




Kepribadian

Belle adalah seorang wanita muda yang tinggal di Perancis pedesaan dengan ayahnya, seorang penemu. Dia bebas indah-pemikir yang suka membaca dan terus petualangan dalam imajinasinya sendiri.  Dia tidak malu dan tidak takut untuk berbicara pikirannya, terutama dalam situasi ketat, meskipun dia dapat sedikit ragu-ragu ketika gugup.  Dia sangat terharu dan merawat mereka yang membutuhkan.  Dia bisa menjadi keras kepala dan selalu berusaha untuk melindungi orang-orang yang benar-benar mencintai.  Dia juga sangat sabar terhadap orang lain. Seorang pemimpi sejati dan pecinta fantasi dan petualangan, Belle adalah nonkonformis cerdas untuk waktu dalam berbagai cara. Yang paling menonjol adalah kasih dia buku, kegembiraan dan pengetahuan, yang warga kota menemukan aneh bagi seorang wanita.  Gaston mengatakan padanya pada satu titik, "Ini tidak benar bagi seorang wanita untuk membaca. Segera ia mulai mendapatkan ide-ide dan ... berpikir ...".  Belle juga tidak peduli tentang penampilan, apakah mereka berhubungan dengan dirinya sendiri atau orang lain.  Hal ini sangat ironis, mengingat dia dipandang sebagai wanita paling cantik di desanya. Dalam lagu Belle, seorang wanita menyanyi, "Tidak heran dari namanya berarti keindahan tampak-nya sudah mendapat tidak paralel.." 
Melalui film ini, walaupun lebih jelas di broadway musik dalam lagu solo, Sebuah Perubahan di dalam Aku , Belle perubahan pandangannya dunia.. Pada awalnya ia haus petualangan dan kegembiraan, tetapi setelah hari-harinya dengan Beast , ia tumbuh untuk melihat bahwa ia tidak lagi membutuhkan mimpi masa kecilnya dan dia melihat bahwa dia suka hidup bagaimana sekarang bahwa dia menemukan cinta nya. 

Penampilan fisik

 Indah dipandang sebagai wanita muda yang memukau menarik, seharusnya pada akhir remaja atau awal dua puluhan. Dia memiliki rambut panjang coklat, paling sering diikat di ekor kuda yang rendah, dan mata hazel.  Dia ketinggian rata-rata untuk usianya seharusnya dan ramping, dan pilihan bajunya yang sederhana, patuh dan sederhana, namun menarik. Juga, Belle dicatat untuk dapat berjalan ketika membaca, sedangkan sadar menghindari tabrakan, dan dipaksa untuk terus menghapus satu helai rambut dari dahinya.  Ini memberitahu sesuatu khalayak tentang kepribadiannya.  Menurut produser Don Hahn 's gerakan Cantik didasarkan pada bahwa seorang balerina seperti ketika ia berjalan ia menempatkan satu kaki maju seperti balerina.

2. PRINCESS AURORA 

 

Penampilan fisik

Princess Aurora adalah seorang gadis muda yang cantik dengan rambut keemasan bergelombang, mata biru, sebuah ramping, ramping, sosok patung, dan bangkit bibir-pink.

Kepribadian
ciri kepribadian yang paling menonjol nya adalah kecintaannya cinta. Peri baik dari kerajaan, Flora, Fauna dan Merryweather , telah memberkati dia dengan keindahan dan karunia lagu. Dia adalah kesepian sebagian besar film, karena ia telah tinggal di sebuah pondok di hutan. Sebuah penikmat dari hal-hal sederhana dalam hidup, Aurora sering bertanya-tanya mengapa bibinya memperlakukannya seperti anak kecil dan keinginan untuk bertemu orang baru dan membuat keputusan sendiri.
Tapi tetap, mengingat dia masih muda dan naif tentang dunia di sekelilingnya, ia merasa bibi dia tahu apa yang terbaik untuk dirinya dan sangat patuh terhadap mereka. Sebagai contoh, ia melarikan diri dari Pangeran Phillip saat dia menyadari dia berbicara dengan orang asing, sesuatu yang peri memberitahunya untuk tidak melakukan. Juga ketika dia berada di bawah jahat mantra s 'dan akan menyentuh kumparan, ia ragu-ragu ketika dia mendengar peri katakan padanya untuk tidak menyentuh apa pun, hanya untuk kewalahan oleh yang kuasa jahat.
Dalam Disney Princess Enchanted Tales: Ikuti Impian, Aurora ditunjukkan telah jatuh tempo sejak film pertama. Dia digambarkan sebagai sangat bertanggung jawab, bekerja keras, percaya diri, sopan, percaya diri dan berpikiran kuat. Dia kurang bergantung pada bibi dan akhirnya mampu melakukan sesuatu sesukanya dan membuat keputusan sendiri Dia juga datang untuk percaya bahwa ketekunan, kerja keras dan berpegang teguh pada sesuatu semua jalan melalui membuat segalanya lebih baik dalam jangka panjang.

Dress
Ketika Aurora adalah pertama ditampilkan sebagai Briar Rose, dia mengenakan dirndl . Ini terdiri dari hitam bustier atas petani blus berwarna krim dan panjang rok lavender-lutut, bersama dengan hitam ikat kepala di rambutnya. Dia juga memakai ungu selendangsambil bernyanyi "Aku Wonder" dan "Satu Yang Dream". Dalam perjalanan kembali ke istana, ia memakai berkerudung biru panjang jubah atas biru gaun formal dengan panjang-lantai mengalir rok, sebuah korset strapless dengan overskirt kelopak, garis leher off-bahu-putih, dan segitiga lengan panjang.. Pada bola, ternyata Flora resmi gaun Aurora ke pink gaun pesta , bersama dengan pink sepatu ballroom , opera-length pink mitt , emaskalung putri , dan emas tiara .
Dalam Disney Princess Enchanted Tales: Follow Your Dreams, pada waktu tidur, dia memakai bubuk biru baju tidur dengan ikat kepala yang cocok dan singkat mengubahnya menjadi gaun formal emas dengan kalung permata, pencocokan anting-anting , dan sebuah tiara rumit. Aurora then uses the wand to turn her nightgown pink. Aurora kemudian menggunakan tongkat untuk mengubah gaun tidur pink.
Dia juga terlihat pada dirndl lagi, dengan warna hitam flat balet . At the end, the fairies make three formal dresses for her in pink, green, and blue. Pada akhirnya, peri membuat tiga gaun formal untuk hijau di pink,, dan biru. 

3. PRINCESS ARIEL


Penampilan Fisik

Ariel dianggap paling indah putri Raja Triton, dengan suara menyanyi sama menakjubkan untuk mencocokkan.  Dia adalah pahlawan Disney hanya memiliki rambut merah mengalir (meskipun Cinderella dari Cinderella dan Giselle dari Enchanted memiliki rambut keperang-perangan di film masing-masing). Dibandingkan dengan keindahan konvensional dari putri Disney lainnya, terlihat Ariel adalah manis dan polos, dia memberikan udara kemurnian dan kelucuan anak-anak suka.The Little Mermaid: 
  • yang paling berbeda dan dikenali pakaian Ariel strapless ungu ikon kerang nyabra . Dari penampilan baik di film pertama dan kedua, jelas terlihat bahwa dia tidak pernah dihapus atau diganti, bahkan setelah menjadi permanen manusia. Dia diperkenalkan ke dunia mengenakan ini, dan itu ditampilkan dalam sebagian besar waralaba terkait film.  Aksesoris kadang-kadang mencakup berbagai macam bunga di rambutnya, bersama dengan ekor duyung nya, yang merupakan warna aqua yang berbeda.
  • Salah satu pakaian paling Ariel umum adalah tidak mengejutkan yang Scuttle satu cepat manufaktur untuk saat dia pertama kali muncul di daratan. Ini terbuat dari putih kosong layar , dan diikat dengan tali. Memiliki penampilan umumnya kasar dan tidak menarik, dan terlihat hanya salah satu adegan film pertama.
  • Setelah itu tiba Ariel di benteng, sebelum makan malam dengan Prince Eric dan Grimsby, Madame Carlotta melengkapi dirinya dengan warna pink dan putihgaun dengan lengan bengkak disertai dengan putih sepatu hak tinggi , sepasang menjuntai mutiara anting-anting , dan putih barrettes yang sebagian rambutnya.
  • Sebagai pakaian tidur, Ariel memakai pink sederhana gaun dengan renda merah muda mengalungkan cahaya garis leher dan bawah. Ini tampaknya cukup ringan dan nyaman.
  •  Selama's tur Ariel dari kerajaan dengan Prince Eric, ia mengenakan biru rok , sebuah aqua blus , dan biru tua korset dengan aqua besar busur rambut di bagian belakang kepala dan sepasang sepatu hak tinggi angkatan laut biru.
  • Ketika Raja Triton permanen Ariel berubah menjadi manusia, dia sebentar memakai, indah berkilauan, periwinkle-berwarna gaun di mana ia berjalan ke arah Pangeran Eric dan merangkulnya. Ini adalah singkat ia mengenakan gaun sepanjang seluruh film.
  •   Selama Pangeran Eric upacara pernikahan dan Ariel, ia mengenakan putih gaun pengantin , dipangkas dengan pita aqua. Aksesoris termasuk emas tiara dengan putih kerudung , putih sepatu pakaian , dan anting-anting menjuntai mutiara.

 4. PRINCESS CINDERELLA 
 

Cinderella adalah dongeng tradisional dengan versi yang dijumpai di banyak negara, dengan berbagai variasi.Versi paling awal dari cerita ini berawal dari Cina pada 860. Dia tercatat di The Miscellaneous Record of Yu Yang oleh Tuan Ch'ing-Shih, sebuah buku yang ada sejak Dinasti Tang. Versi paling terkenal ditulis oleh penulis Perancis Charles Perrault pada 1697berdasarkan cerita rakyat ditulis oleh Giambattista Basile sebagai La Gatta Cennerentolapada 1634, namun film animasi dari Walt Disney Production (lihat Cinderella), telah menjadi standar versi kontemporer.Versi yang paling populer menceritakan tentang seorang gadis yang tinggal bersama ibu tiri dan kakak tirinya yang jahat. Pada zaman dahulu kala,ada seorang gadis yang baik hati bernama Cinderella.Dia sangat baik hati dan cantik.tetapi sayang,ayahnya telah meninggal dunia.dan sepeninggal ayahnya ia tinggal bersama ibu dan saudara tirinya.setiap hari ia disiksa,dengan cara disuruh mencuci piring,mengepel lantai dan melayani mereka.Walaupun begitu Cinderella tetap percaya bahwa suatu hari ia akan hidup bahagia.Suatu hari,seorang pangeran ingin mencari permaisuri maka diadakanlah sebuah pesta dansa besar di istana, tetapi Cinderella tidak diijinkan untuk ikut. Tetapi, Ibu Peri datang dan menolongnya. Cinderella pun disulap menjadi seorang putri cantik. Di istana, sang pangeran jatuh cinta pada Cinderella, lalu mengajaknya berdansa. Cinderella jadi lupa, bahwa ia tak boleh pulang lebih dari jam 12, karena pada jam itu semua sihir Ibu Peri berakhir. Denting lonceng pukul 12 terdengar, dan Cinderella berlari. Tak terasa, sebelah sepatu kacanya terlepas dan tercecer di tangga istana. Sang pangeran memungutnya, dan mengumumkan barangsiapa kakinya pas dengan sepatu itu, siapapun dia, akan dia jadikan isteri. Namun, sepatu itu tidak pas di kaki siapapun yang mencobanya, termasuk 2 kakak tiri Cinderella. Cinderella lalu ikut mencoba, dan kakinya pas! Cinderella akhirnya menikah dengan Pangeran dan hidup bahagia selamanya.

5. PRINCESS JASMINE


Kepribadian
Ketika ia pertama kali diperkenalkan, Princess Jasmine adalah beberapa hari sebelum ulang tahunnya yang ke-16. Dia adalah putri dari Sultan yang telah dikeluarkan, oleh hukum, bahwa ia harus memilih seorang suami (pangeran) untuk menikah. Dia adalah seorang wanita muda yang sangat bersemangat dengan pikiran sendiri dan merindukan kebebasan seperti girls.She remaja paling suka hewan dan bahkan memiliki harimau hewan peliharaan dan beberapa burung. Namun, tidak seperti kebanyakan putri Disney, Jasmine tidak menunjukkan minat banyak menemukan cinta sejati atau suami. Dia memiliki persediaan berdasar dari kemauan dan sangat pintar. Keras kepala, percaya diri dan penuh semangat, Putri Jasmine tidak takut petualangan. Bahkan, dia adalah putri muda yang sangat ingin tahu dan sangat berani yang ingin melihat dunia seperti itu, tidak terkurung di segala macam istana. Meskipun kaya dan berkuasa, dia tidak memberikan dirinya mengudara dan keinginan untuk hidup sederhana. 
Penampilan Fisik 
Dia adalah seorang perempuan muda yang sangat indah dengan sosok yang sangat ramping, kulit gelap Arab yang indah, lebar mata coklat gelap, dan bibir merah penuh. Dia juga memiliki rambut hitam tebal dan indah diikat menjadi ekor kuda rendah bergaya dengan elastis aqua dan juga memakai ikat kepala biru dengan sapphire diatur dalam bingkai emas. 
 Dia memakai pakaian yang berbeda sepanjang film. Pakaian yang dia paling terkait dengan bedlah pirus adalah pakaian dengan celana panjang harem bengkak dan crop top.Dia juga olahraga anting-anting emas yang besar, sebuah kalung emas, dan sepatu sandal-seperti emas. Ketika dia tergelincir keluar ke Agrabah, dia mengenakan jubah coklat dengan jilbab cokelat muda. Untuk pengumuman resmi, ia mengenakan gaun ungu panjang dipangkas dengan pita ungu muda, anting-anting emas berlian-berbentuk, dan ikat kepala ungu dengan kecubung diatur dalam bingkai perak. Ketika dia dipaksa untuk menjadi budak Jafar, ia dipaksa untuk memakai pakaian bedlah merah dan emas, dengan crop top merah strapless, celana harem merah, sepatu sepatu seperti emas, anting-anting emas, gelang emas dalam berbagai bentuk, dan emas mahkota sesudahnya. Rambutnya diatur dalam ekor kuda panjang, dengan emas elastis untuk menahan di tempat. Pada akhir film, ia ditampilkan dalam baju biru tua dengan lengan tembus gelap ungu, sepatu sepatu-seperti emas, dan anting-anting emas bulat kecil.
Dalam Return of Jafar, Jasmine mengenakan blus ungu dan celana harem ungu untuk paruh pertama film. Dia kemudian kembali untuk mengenakan pakaian tanda tangan pirus nya.
Dalam Raja Pencuri, Jasmine sebagian besar terlihat pada blus merah muda dan celana harem pink. Dia mengenakan gaun pengantin putih dan emas dan kerudung bunga putih di pesta pernikahan.
Dalam Disney Princess Enchanted Tales: Ikuti Impian, Jasmine kebanyakan memakai pakaian tanda tangannya, walaupun ia adalah singkat terlihat dalam kostum putri merak. 
Pembangunan
Pengawasan animator Mark Henn bekerja pada awal perkembangan karakter dari studio animasi di Disney-MGM Studios di Florida-dengan pandangan penuh dari tamu tema-taman.Henn mengatakan ia melihat seorang pengunjung taman muda dengan rambut yang panjang hitam mengalir, dan telah terinspirasi oleh mencari dia untuk Princess Jasmine.  fitur wajah gadis itu didasarkan pada Henn adik Beth.Linda Larkin pergi untuk menemani seorang teman yang sedang audisi untuk Jasmine, dan memutuskan untuk juga menguji peran setelah membaca naskah, yang sangat terinspirasi oleh garis "Semuanya begitu ajaib". Dia dipilih untuk peran sembilan bulan kemudian, dan harus menyesuaikan pitch nya agar sesuai dengan apa yang para pembuat film inginkan untuk Jasmine -. suaranya dianggap "terlalu tinggi" 

Post a Comment